Friday, February 5, 2016

Kunci Detik-Detik UN SMA 2016 versi PDF

Bagi kamu yang ingin mendownload Kunci Detik Detik UN SMA tahun pelajaran 2016/2017 silahkan mengklik link di bawah ini :

Kunci Detik Detik UN SMA 2017

Ujian Nasional SMA tahun 2016 tinggal beberapa pekan lagi. Bagi kamu siswa kelas XII tentu merasa deg-degan menghadapinya. Apalagi UN tahun ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Perbedaannya yakni dengan diselipkannya soal-soal HOTS ( High Order Thinking Skill ) yang membuat soal UN tahun ini relatif lebih sulit dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Nah, untuk membantu kesiapan kamu dalam menghadapi UN, berikut ini saya berikan link untuk mendownload Kunci Jawaban dan Pembahasan buku Detik-detik Ujian Nasional SMA tahun 2016 yang diterbitkan Penerbit Intan Pariwara dalam versi PDF. Kunci Detik detik UN di bawah lengkap untuk semua pelajaran, baik untuk program studi IPA ( Matematika IPA, Fisika, Kimia, Biologi, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia ) maupun untuk program studi IPS ( Matematika IPS, Ekonomi, Sosiologi, Geografi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris ).

Silahkan pilih pelajaran yang kamu inginkan :

Kunci Detik-Detik UN SMA 2016 - Matematika IPA

Kunci Detik-Detik UN SMA 2016 - Fisika

Kunci Detik-Detik UN SMA 2016 - Kimia

Kunci Detik-Detik UN SMA 2016 - Biologi

Kunci Detik-Detik UN SMA 2016 - Bahasa Indonesia

Kunci Detik-Detik UN SMA 2016 - Bahasa Inggris

Kunci Detik-Detik UN SMA 2016 - Matematika IPS

Kunci Detik-Detik UN SMA 2016 - Ekonomi

Kunci Detik-Detik UN SMA 2016 - Geografi

Kunci Detik-Detik UN SMA 2016 - Sosiologi



Semua file di atas dalam bentuk PDF. Satu hal yang perlu kamu ketahui yakni siswa kelas XII angkatan sekarang ini sebagian kecil sudah menggunakan Kurikulum 2013 walaupun sebagian besar masih menggunakan Kurikulum lama. Ini menyebabkan pemerintah mengambil kebijakan bahwa materi yang diujikan nanti haruslah merupakan irisan dari kedua kurikulum Irisan artinya harus ada di kurikulum lama maupun baru. Dengan demikian terdapat beberapa pokok bahasan yang pasti tidak diujikan di masing-masing pelajaran. Tanyalah kepada gurumu di sekolah materi apa yang tidak diujikan ini, agar kamu bisa lebih efektif mempersiapkan diri menghadapi ujian nanti.

Pesan saya, kenakan sabuk pengamanmu. "Ngebut"lah dalam belajar mempersiapkan diri menghadapi UN. Tidaak ada lagi waktu untuk bersantai. Di lain pihak jangan lupa jaga kondisi fisikmu agar tetap prima. Tidur malam harus cukup, minimal 6 jam. Jaaga nutrisi makanan agar selalu sehat dan bergizi. Dan yang paling penting banyak-banyaklah berdoa agar diberi kelancaran dalam mengerjakan ujian nanti.

10 comments: