Wednesday, April 1, 2015

Kunci Detik-detik UN SMA 2015 versi PDF

PERHATIAN, kunci di bawah adalah untuk TAHUN 2015. Bagi yang ingin mendownload KUNCI  TAHUN 2016  dapat mengklik link di bawah ini :

Kunci Detik-Detik UN SMA 2016 versi PDF

Ujian Nasional tingkat SMA tahun 2015 sudah di depan mata. Bagi kamu para siswa kelas XII tentu saat ini sedang giat-giatnya mempersiapkan diri. Tidak ada main game, jalan-jalan ataupun nonton tv, nyaris semua siswa fokus berlatih mengerjakan soal-soal untuk menambah kesiapan. Setelah sebelumnya saya men share link untuk mendownload kunci jawaban dan pembahasan Detik-detik UN SMA tahun 2015 penerbit Intan Pariwara versi JPEG, kali ini saya akan menshare nya yang dalam bentuk PDF. Sama seperti sebelumnya, Kunci ini mencakup semua pelajaran baik untuk program studi IPA ( Matematika IPA, Fisika, Kimia, Biologi, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia ) maupun untuk program studi IPS ( Matematika IPS, Ekonomi, Geografi, Sosiologi, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia ).

Silahkan mengklik link untuk kunci TAHUN 2015 di bawah ini :

Kunci Detik Matematika IPA

Kunci Detik Fisika

Kunci Detik Kimia

Kunci Detik Biologi

Kunci Detik Bahasa Inggris

Kunci Detik Bahasa Indonesia

Kunci Detik Matematika IPS

Kunci Detik Ekonomi

Kunci Detik Geografi

Kunci Detik Sosiologi


Sekali lagi selamat belajar. Jangan lupa untuk banyak berdoa, semoga diberi kemudahan dan kelancaran dalam mengerjakan soal UN nanti.

AMIIIII....N





2 comments: