Friday, July 3, 2015

Pengumuman Hasil SBMPTN 2015

Bagi kamu yang telah mengikuti tes SBMPTN yang baru lalu tentu berdebar debar menantikan hasilnya. Hasil SBMPTN ini sulit untuk diprediksi karena walaupun kamu bisa mengkoreksi hasil jawaban kamu, namun kita tidak mengeahui berapa tingkat persaingan dari peserta yang lain. Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui Pengumuman Hasil SBMPTN 2015 dapat mengklik link di bawah ini :

Pengumuman Hasil SBMPTN 2015

O ya, pengumuman SBMPTN di atas baru bisa di akses setelah tanggal 9 Juli 2015 pukul 17.00. Jadi, sabar sedikit ya. Buat kamu yang lulus dan diterima di Peguruan Tinggi Negeri idaman seprti ITB, UI, UGM, UNPAD, ITS, UNAIR, UNIBRAW, UNDIP dll, selamat. Segera siapkan beerkas-berkas dan dana buat daftar ulang. Namun bagi kamu yang tidak lulus SBMPTN 2015 jangan frustasi dulu. Segera cari informasi tentang PTN-PTN yang masih membuka pendaftaran dan seleksi lewat jalur mandiri. Ada banyak kok, makanya rajin-rajin cari informasi di internet.

Atau bisa juga kamu cari tahu Perguruan Tinggi Swasta yang kualitasnya baik dengan biaya yang terjangkau. Ini juga banyak. Pokoknya jangan ada kata menyerah untuk mendapatkan pendidikan lebih lanjut yang berkualitas untuk meraih masa depan kamu. Indonesia butuh orang-orang yang berpendidikan tinggi namun berakhlaq mulia untuk memajukan negara ini.

Pokoke jangan menyerah, tetap semangat.........

No comments:

Post a Comment