Monday, June 1, 2015

Soal SBMPTN 2014 lengkap beserta kunci

Seminggu lagi Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2015 akan dilaksanakan. Bagi kamu yang akan mengikutinya, sudah siapkah? Nah untuk menambah kesiapan kamu berikut ini merupakan link untuk mendownload soal SBMPTN tahun 2014 lengkap dengan kunci jawabannya.

Soal SBMPTN 2014

Soal di atas didapat dari blognya Pak Anang dan isinya lengkap terdiri dari soal Tes Kemampuan dan Potensi Akademik ( TKPA ), Tes Kemampuan Dasar Sains dan teknologi ( TKD Saintek ) dan Tes Kemampuan Dasar Ilmu Sosial dan Humaniora ( TKD Soshum ), semuanya untuk tahun 2014 dan semuanya disertai kunci jawabannya, Adapun pembahasannya bisa dilihat di link di bawah ini :

Pembahasan Soal SBMPTN 2014.

Soal SBMPTN 2014 ini karena merupakan soal seleksi tentu tingkaat kesulitannya lebih tinggi dibandingkan soal UN. Jadi bagi kamu yang baru saja lulus SMA tahun 2015 dengan nilai Ujian Nasional UN yang tinggi jangan berpuas hati dulu, persiapan untuk menghadapi SBMPTN 2015 tetap harus kencang. Bagi kamu yang memilih program studi IPA seperti jurusan teknik ataupun MIPA di Perguruan tinggi Negeri ( PTN ) silahkan mempelajari soal TKPA 2014 dan soal TKD Saintek 2014 yang sudah disertai kunci jawabannya ini. Bagi kamu yang memilih program studi IPS seperti jurusan Ekonomi, Akuntansi dan sebagainya silahkan mempelajari soal TKPA 2014 dan soal TKD Soshum 2014 yang jug sudah disertai kunci jawabannya ini ( walaupun tanpa disertai pembahasannya), Dan bagi kamu yang memilih jurusan campuran IPA dan IPS di PTN maka kamu harus mempelajari ketiganya yakni soal TKPA 2014, soal TKD Saintek 2014 dan soal TKD Soshum 2014 yang disertai kuncinya walau belum dengan pembahasan.

Ayo, pelajari Soal SBMPTN 2014 dengan kuncinya ini. Manfaatkan waktu yang tersisa dengan sebaik-baiknya!

No comments:

Post a Comment